Click to close

Jumat, 25 Maret 2011

Titi Kamal Malas Bikin Anak

Titi Kamal (Foto:Johan Sompotan/okezone)Titi Kamal berlibur ke China bersama suaminya, Christian Sugiono. Namun, momen liburan itu tidak dimanfaatkan untuk usaha memiliki momongan karena faktor kelelahan.



"Kemarin bareng-bareng sambil tur dari jam 06.00 pagi sampai malam, terus tidur dan capek banget. Jadi, enggak ada istirahatnya. Habis naik kapal Ferry, terus pesawat, jadi enggak sempat ada berduaan," ujar Titi di Studio RCTI, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2011).

Walau begitu, Titi tak mau berdiam diri hanya untuk mendapatkan momongan. Setelah sempat menunda, pelantun Resah Tanpamu itu tetap berusaha mendapatkan anak.

"Makanya sambil tunggu dikasih sama Allah. Aku menunggunya sambil ada kegiatan, bukan diam saja di rumah. Tadinya sempat menunda, kalau sekarang dikasih senang," tuturnya.

Titi dan Tian plesir ke China selama 10 hari. Di Negeri Ginseng itu mereka berlibur sambil syuting untuk program televisi.

"Kebetulan kemarin kita ada program keliling China. Tapi bareng-bareng, enggak berdua saja, itu buat TV program. Di sana 10 hari ke Beijing, Shanghai, Sheng Chen, Macau dan Hongkong," paparnya.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar