Click to close

Kamis, 24 Maret 2011

Big Bang Siapkan Album Baru dengan Produser Kenamaan



Big Bang / AsianPlus

Perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan, “Big Bang akan mempromosikan banyak materi di Korea tahun ini, dan saat ini mempersiapkan album baru yang akan mengejutkan penggemar.”
Menurut YGE, Big Bang berencana untuk kembali ke studio rekaman setelah mereka menyelesaikan promosi dan tur ‘Tonight’ mendatang mereka di Jepang. Juga dilaporkan bahwa anak-anak itu akan bekerja bahu-membahu dengan produser internasional kenamaan.
Wakil YGE tersebut melanjutkan, “Setiap penggemar musik akan mampu mengenali siapa produser ini hanya dengan menyebutkan nama mereka. Mereka tokoh terkenal di AS dan Eropa, dan kami sudah kontak dengan mereka untuk sementara waktu sekarang. Setelah kami menyelesaikan daftar produser yang akan bekerja dengan Big Bang, mereka akan langsung masuk ke dalam produksi album mereka.”
Yang Hyun Suk menambahkan, “Saat ini kami sedang dalam kontak dengan sekitar 10 produser yang dikenal di seluruh dunia untuk memproduksi album berikutnya. Labelmates mereka, 2NE1, sebelumnya bekerja dengan Will.I.Am, dan Big Bang akan melakukan hal itu dengan produser Eropa yang terkenal lainnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar