Click to close

Senin, 21 Maret 2011

Kisah Nyata Hantu Sadako

Theringsamarafromtelevision_1 Siapa yang belum kenal dengan si Hantu Sadako? Konon kabarnya, film tentang cerita Hantu Sadako ini memang diilhami dari kisah nyata yang terjadi di Jepang belasan tahun yang lalu lho. Dan kabar terbaru mengatakan bahwa ternyata si "Gadis Misterius di Sumur Tua" itu masih sering menampakkan dirinya.
Nah, kebetulan beberapa waktu lalu saya mendapat e-mail dari seseorang yang mengaku sebagai saksi mata atas kejadian tersebut. Dia menceritakan kejadian aneh yang pernah dialaminya dan sekarang saya bagi cerita tersebut kepada anda (sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia).
Namun sebelumnya, saran saya bagi anda yang tidak suka akan cerita-cerita mistik, lebih baik STOP bacaan anda sampai disini. Karena saya khawatir dalam beberapa hari ke depan, anda tidak dapat tidur dengan nyenyak, atau phobia manakala melewati jalanan yang sepi dan gelap. Pokoknya, segala konsekuensi yang ditimbulkan saya tidak bisa bertanggungjawab.
Nama saya Daijiro, saya dan keluarga saya hidup di desa terpencil yang jauh dari hingar bingar kota. Malam itu saya berkumpul bersama 3 orang teman laki-laki. Kami merayakan ulang tahun Watanabe, seorang teman saya yang baru pulang dari Tokyo.
Saat itu jam menunjukkan pukul 01:30, BAR tempat kami minum-minum sudah hendak tutup. Maka kami memutuskan untuk melanjutkan ngobrol dirumah teman kami Shinosuke, karena kebetulan rumahnyalah yang paling dekat. Dan kamipun berjalan menuju kesana.
Kala itu, semua penduduk desa sepertinya telah terlelap tidur diselimuti kabut musim dingin. Kemudian, kira-kira 500 meter menjelang rumah Shinosuke ……. Kami melewati sebuah sumur tua ……. !!
Dan tiba-tiba ……. kami dikagetkan suatu hal yang sangat mengerikan ……. !!
Tanpa diduga, muncul seorang gadis berpakaian putih panjang dengan … aahhh…. berlumur banyak darah!!! Sekujur tubuh dan kepala gadis itu juga penuh dengan lumuran darah segar…!
Kami berempat tak sanggup berbuat apa-apa ….. kami hanya tertegun ketakutan ….. !!! Tak sanggup lari karena dicekam ngeri. Bahkan tak sanggup bergerak atau bersuara !!! Tubuh kami menggigil, perasaan ngeri telah menjalar ke sekujur tubuh kami, bahkan kami merasakan tubuh kami begitu lemas!
Tetapi, gadis itu ternyata hanya berlalu …… melewati kami berempat dan terus berjalan menuju sumur tua itu …….
Tak berselang berapa lama gadis itu lenyap, masuk ke dalam sumur tua tersebut ……
Tapi, meskipun gadis itu sudah tak terlihat ….. kami berempat masih saja tertegun. Tak bisa berkata sepatahpun, dan kami hanya bisa saling memandang. Belum sempat kami menenangkan diri …… selang 1-2 menit kemudian kami kembali dicekam kengerian……!!!
Gadis misterius itu merangkak keluar dari dalam sumur tua ……!!!
Hanya saja kali ini dengan pakaiannya yang putih panjang tanpa lumuran darah. Tapi wajah gadis misterius itu tetap tampak pucat dan mengerikan ….. Kali ini gadis itu memandang kepada kami berempat……
Matanya menatap tajam kepada kami. Ya! Tatapan nanar itu tak akan pernah dapat kami lupakan! Tidak akan! Seolah-olah hendak mengatakan sesuatu. Entah… apa maksudnya …
Dan tanpa bersuara dia berjalan menghampiri kami berempat. Kami dicekam perasaan aneh dan ngeri yang amat sangat ……. saya sendiri merasa seolah darah di sekujur tubuh saya berhenti mengalir …. !!!
Tubuh ini sama sekali tak sanggup bereaksi untuk menggerakkan kaki saya …… rasanya seluruh tubuh tak bisa bergerak !!!
Dengan dicekam kengerian luar biasa …… saya melihat gadis misterius itu makin mendekat. Makin mendekat …… dan akhirnya kami berhadapan kira-kira kurang dari 2 meter!!!
Saya memejamkan mata, dan merasa bahwa saya hampir pingsan saat itu. Namun tanpa sadar seketika itu pula si gadis menyeringai …….. !!!
Meskipun gadis itu tidak bertaring (seperti hantu di film-film horor) ….. tapi saya merasa bahwa wajahnya saat itu jauh lebih mengerikan dari Drakula yang pernah saya tonton di film …. !!!
Kami berempat sudah benar-benar tercekam rasa ngeri ……. Kami sama sekali tidak sanggup bergerak ….. bahkan bersuara ….. dan sepertinya hanya bisa pasrah apapun yang akan terjadi.
Kemudian …….
Kami seolah tak percaya …… si gadis misterius itu pun berkata :
"Rinso memang Heeebaatttttt-ne! Noda-noda bandel bisa hilang semua….. bersih….. cling!!! Baju tampak baru seketika!!!"
24 24 24 24 Serius Banget bosss bacanya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar